PROMO!!! Jual Peso Lost Saga 10jt Peso CUMA 10.000 RUPIAH!!!

PROMO!!! Jual Peso Lost Saga 10jt Peso CUMA 10.000 RUPIAH!!!


MAU BELI PESO LOSTSAGA MURAH, TAPI BINGUNG BELI KEMANA? YA BELI KE SAYA
saya sudah bermain lostsaga lebih dari 6 tahun, dan ya game ini sangat seru sekali, bermain bersama team, seru seruan dengan guild. Kita pun membutuhkan peso untuk berbelanja gear, enchant, beli hero dan sebagainya.

Setelah saya sukses berjualan parfum pemikat cinta, akhirnya saya berniat untuk jual peso lostsaga nih, yup game yang saya suka ini.
Nah kali ini saya akan menawarkan ke kalian semua untuk berbelanja peso dengan saya, saya harap kalian pun menjadi langganan saya. Bagi kalian yang ingin beli peso, berikut list harganya yang saya tawarkan :

HARGA :
10.000.000 Peso =
Rp.10.000 via BANK (BCA/BNI)
Rp.10.000 via Pulsa (XL) *kemungkinan harga naik*

bagi yang minta beli dengan saya bisa kontak
Whatsapp : 087784430514
chat dengan (beli peso lostsaga gan)
karena saya juga jualan parfum jadi biar lebih mudah membedakan pembeli.


Thanks you :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROMO!!! Jual Peso Lost Saga 10jt Peso CUMA 10.000 RUPIAH!!!"

Post a Comment