Cara Rahasia Terbukti Mengusir Lalat



Cara Rahasia Terbukti Mengusir Lalat, lalat adalah makhluk hidup, ia hewan yap bener kan. lalat selalu di identikan dengan hal hal yang kotor. lu pernah liat gak di warteg atau sering disebut warung tegal. suka ditaroh plastik putih berisi air bening, seperti berikut
Mengusir lalat dengan plastik air
pernah kepikiran gak kalau plastik putih berisi air bening itu adalah penangkal lalat? engga pernah terpikirkan ya? sama. donk XD

lah apa hubungannya men?
normal kalo lu berpikiran seperti itu, sama juga dengan gw yang pertama kali meliat foto pelastik berisi air diatas.
oke gw mau jelasin secara sains.. aseeekkk
simak guys!
jadi hal ini membuat lalat bingung akibat pembiasan atau pantulan cahaya dari air dalam plastik, yang mengakibatkan mereka para lalat menjadi pusing dan pergi menjauh!

mata lalat sama manusia beda guys! kalo mata lalat itu 3000-6000 bulatan pada mata lalat, yang mana tidak bisa memfokuskan pada satu titik seperti halnya manusia. yaaa ibaratkan dalam mata lalat itu CCTV maka ada sekitar 3000-6000 CCTV! aaawww.

daripada itu lalat lebih baik go away dari tempat tersebut karena pantulan cahaya tersebut. jadi udah jelas kan guys? ha! belom juga? baca ulang!

men gimana cara buatnya?
yaelah begini mesti dijelasin juga, oke gw kasih tau caranya. siapkan alat dan bahan berikut

Alat dan Bahan:
Kantung Plastik Bening
Air Putih Bersih (jangan air got, kecuali air got di jepang)
Tali Pengikat (bisa tali rapia, asal jangan tali beha aja)

Caranya:
Masukin air bening tadi ke dalam plastik bening
kemudian ikat dengan tali pengikat
kemudian gantung di tempat yang biasa di huni lalat. jangan gantung di rumah orang!

Kelemahannya:
trik ini cuma berfungsi kalau siang hari aja, atau tempat yang cahaya cukup. so! cerdas memilih lokasi ya guys!

Artikel gw ini semoga bermanfaat untuk lu! kalau misalnya bermanfaat boleh donk di like :P

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Rahasia Terbukti Mengusir Lalat"

Post a Comment