Tuesday, 26 January 2016

Cara Ampuh agar cepat kaya

Tags

Baca Juga

Kalau ada kontes ngayal babu sejagad, pasti angan-angan buat jadi kaya mendadak bakal keluar jadi pemenangnya. Semua orang pasti pernah ngayal jadi kaya, termasuk kamu, kamu, kamu dan kamu yang di belakang sana. Apalagi kalau kayanya dadakan. Siapa pun pasti tak menolak.
Tapi gimana caranya membuat angan-angan kaya mendadak itu jadi nyata tanpa melibatkan hal-hal yang berbau kriminal? Gini nih…

Menang Undian

Di atas itu adalah foto Donald Lawson, yang baru aja menang lotere bulan Agustus kemarin. Si Donald itu tadinya pekerja rel kereta api yang hidupnya biasa-biasa aja. Tapi gara-gara menang lotere, dia jadi kaya mendadak. Berapa jumlah uang yang dimenangkan Donald? 337 juta dollar, saudara-saudara. Itu setara dengan 3,230,145,000,000 rupiah. Banyak banget digitnya. Sungguh jauh dibandingkan gaji bulanan kamu yang dua digit aja nggak nyampe. Kamu pernah gak lihat duit sebanyak itu? MBDC sih gak pernah. Kasihan ya?
Cuma satu doang yang pengen MBDC ingetin sih. Kalau kamu menang lotere atau undian bermilyar-milyar, pasti diliput banyak media kan ya? Masuk tipi, masuk koran, jadi terkenal. Nah ini banyak konsekuensinya nih, minimal sih kamu mendadak ditelponin banyak orang yang pengen ngutang sama kamu atau minta bantuin modal usaha. Maksimalnya apa? Garong. Waspadalah. Waspadalah.

Kawin Sama Orang Kaya

Jadi gini, ceritanya ada seorang konglomerat dari Hong Kong yang ngejanjiin bakal ngasih hadiah 40 juta dollar (sekitar 383,400,000,000.00 rupiah) buat seorang laki-laki yang bisa membuat anak gadisnya jatuh cinta. Nah, di atas itu foto anak gadisnya, masbro. Lumayan yah? Cakep. Tapi dia lesbian. Jadi kayaknya dia gak suka sama lelaki tuh. Gimana dong, masbro?
Padahal kalo dia mau sama kamu, lumayan banget loh. Kamu bisa jadi kaya mendadak. Tapi cara ini ada kekurangannya juga. Kamu bisa jadi omongan orang. Kayak gini:

Sedih banget kan kalau kamu dikatain gitu sama orang-orang? Perih dan bagaikan diiris sembilu. Kalau kamu orangnya sensitip kayak pantat bayi, mendingan cari cara yang lain aja buat jadi kaya mendadak. Misalnya yang ini nih:

Pilih Peliharaan Yang Tepat

Ini kisah nyata. Tetangganya MBDC suatu hari pengen punya peliharaan. Tadinya dia pengen melihara ikan mas koki, tapi kemudian entah gimana caranya, akhirnya dia memutuskan untuk melihara ayam pelung. Eh, sejak dia melihara ayam pelung itu rezeki dia jadi nambah! Soalnya ayam pelungnya diikutin lomba dan sering menang.
Tapi apakah dia jadi tajir karena si ayam? Nggak. Melihara ayam gak bakal bikin kamu tajir mendadak. Kamu bisa tajir mendadak kalau peliharaan kamu kayak begini:
MBDC gak tau pastinya kekurangan dari cara ini adalah apa. Tapi kami doakan aja semoga setelah jadi kaya mendadak berkat peliharaan yang tepat, kisah hidupmu nggak berakhir jadi bahan cerita buat sinetron hidayah. *ketok ketok meja tiga kali*

Berdoa

Kalau kamu belum juga menemukan cara yang cocok bagi kamu untuk bisa kaya mendadak, kamu bisa mencoba cara pamungkas ini. Yaitu dengan berdoa. Berdoa pada yang maha kuasa agar besok pagi kamu bangun dan di halaman rumah kamu ada ini:
Pohon duit. Bisa bikin kamu kaya mendadak banget tuh!
Tapi jangan kecewa kalau pohon duitnya nggak muncul-muncul. Masih ada satu cara lagi yang bisa kamu coba. Yaitu dengan cara berusaha. Sebanyak-banyaknya. Kayak orang ini nih, usahanya banyak banget:
Kalau udah seniat itu berusaha sih kita di sini juga bakalan ikut mendoakan supaya niat kamu buat nyari duit tercapai dengan sukses. Amiiiinnn…
Ngomong-ngomong, ada yang udah pernah nyobain cara-cara di atas buat jadi kaya mendadak? Atau ada yang punya jurus ampuh lain? Bagi-bagi di comment yak!

Cara Merencanakan Keuangan Agar Cepat Kaya

Hampir setiap orang ingin memiliki banyak uang atau menjadi orang kaya. Untuk mewujudkan hal tersebut tidak hanya kerja keras yang dibutuhkan, tapi juga diperlukan perencanaan keuangan yang baik. Namun, masih ada sebagian orang yang tidak mempunyai rencana tersebut. Mereka hanya menjalani hidup saja dan bermimpi sewaktu-waktu mereka bisa menjadi kaya.
Untuk bisa menjadi kaya biasanya yang ada dipikiran sebagian orang adalah bekerja keras. Bekerja sekeras apapun tidak memungkinkan mereka menjadi kaya. Misalnya, menjadi kuli bangunan, buruh pabrik, tukang ojek, dan lain sebagainya. Sekeras apapun mereka bekerja akan sulit sekali menjadi kaya jika tidak memiliki perencanaan keuangan yang tepat.
Selain bekerja keras, untuk bisa menjadi kaya adalah dengan menabung. Dengan mengikuti rencana tersebut maka jutaan orang akan menghabiskan hidupnya dengan memandang keluar jendela dari kereta mereka yang lambat atau dari mobil mereka terjebak dari kemacetan lalu lintas dengan menyaksikan rumah-rumah mewah, perusahaan besar, bahkan limosin.
Sebenarnya ada perencanaan keuangan yang tepat agar Anda bisa kaya cepat. Dicuplik dari DetikfinanceTung Desem Waringin, seorang motivator handal Indonesia mengatakan bahwa ada cara tepat untuk membangun rencana agar cepat kaya. Berikut 3 caranya:

1. Mulai memikirkan masa depan

Bila ingin cepat kaya, maka Anda harus mulai dari yang akhir. Anda harus menentukan dahulu umur berapa ingin pensiun, berapa uang yang dimiliki pada saat itu, atau berapa banyak pasif income pada waktu pensiun nanti.

2. Cari bidang yang disukai

Saat ini, mulailah mengenal diri untuk mengetahui bidang apa yang Anda sukai. Misalnya Anda menyukai masak, di masa yang akan datang atau sudah pensiun tentunya Anda bisa membuka usaha sendiri dengan membuka rumah makan. Dengan begitu, penghasilan yang Anda dapat akan bertambah.

3. Cari orang yang sudah berhasil

Agar bisa cepat kaya, Anda harus belajar dari orang yang terlebih dahulu sukses. Orang yang terlebih dahulu sukses tentunya memiliki banyak pengalaman, baik itu suka maupun duka. Selain itu, Anda juga bisa mengajaknya kerjasama untuk membangun sebuah usaha baru dan menggunakan RICE (Resources, Ide, Contact, Expertise) dari orang itu. Maksudnya adalah agar Anda bisa menerapkan pengalamannya dan menjadi sukses sepertinya.

Kalau ada kontes ngayal babu sejagad, pasti angan-angan buat jadi kaya mendadak bakal keluar jadi pemenangnya. Semua orang pasti pernah ngayal jadi kaya, termasuk kamu, kamu, kamu dan kamu yang di belakang sana. Apalagi kalau kayanya dadakan. Siapa pun pasti tak menolak.
Tapi gimana caranya membuat angan-angan kaya mendadak itu jadi nyata tanpa melibatkan hal-hal yang berbau kriminal? Gini nih…

Menang Undian

Di atas itu adalah foto Donald Lawson, yang baru aja menang lotere bulan Agustus kemarin. Si Donald itu tadinya pekerja rel kereta api yang hidupnya biasa-biasa aja. Tapi gara-gara menang lotere, dia jadi kaya mendadak. Berapa jumlah uang yang dimenangkan Donald? 337 juta dollar, saudara-saudara. Itu setara dengan 3,230,145,000,000 rupiah. Banyak banget digitnya. Sungguh jauh dibandingkan gaji bulanan kamu yang dua digit aja nggak nyampe. Kamu pernah gak lihat duit sebanyak itu? MBDC sih gak pernah. Kasihan ya?
Cuma satu doang yang pengen MBDC ingetin sih. Kalau kamu menang lotere atau undian bermilyar-milyar, pasti diliput banyak media kan ya? Masuk tipi, masuk koran, jadi terkenal. Nah ini banyak konsekuensinya nih, minimal sih kamu mendadak ditelponin banyak orang yang pengen ngutang sama kamu atau minta bantuin modal usaha. Maksimalnya apa? Garong. Waspadalah. Waspadalah.

Kawin Sama Orang Kaya

Jadi gini, ceritanya ada seorang konglomerat dari Hong Kong yang ngejanjiin bakal ngasih hadiah 40 juta dollar (sekitar 383,400,000,000.00 rupiah) buat seorang laki-laki yang bisa membuat anak gadisnya jatuh cinta. Nah, di atas itu foto anak gadisnya, masbro. Lumayan yah? Cakep. Tapi dia lesbian. Jadi kayaknya dia gak suka sama lelaki tuh. Gimana dong, masbro?
Padahal kalo dia mau sama kamu, lumayan banget loh. Kamu bisa jadi kaya mendadak. Tapi cara ini ada kekurangannya juga. Kamu bisa jadi omongan orang. Kayak gini:

Sedih banget kan kalau kamu dikatain gitu sama orang-orang? Perih dan bagaikan diiris sembilu. Kalau kamu orangnya sensitip kayak pantat bayi, mendingan cari cara yang lain aja buat jadi kaya mendadak. Misalnya yang ini nih:

Pilih Peliharaan Yang Tepat

Ini kisah nyata. Tetangganya MBDC suatu hari pengen punya peliharaan. Tadinya dia pengen melihara ikan mas koki, tapi kemudian entah gimana caranya, akhirnya dia memutuskan untuk melihara ayam pelung. Eh, sejak dia melihara ayam pelung itu rezeki dia jadi nambah! Soalnya ayam pelungnya diikutin lomba dan sering menang.
Tapi apakah dia jadi tajir karena si ayam? Nggak. Melihara ayam gak bakal bikin kamu tajir mendadak. Kamu bisa tajir mendadak kalau peliharaan kamu kayak begini:
MBDC gak tau pastinya kekurangan dari cara ini adalah apa. Tapi kami doakan aja semoga setelah jadi kaya mendadak berkat peliharaan yang tepat, kisah hidupmu nggak berakhir jadi bahan cerita buat sinetron hidayah. *ketok ketok meja tiga kali*

Berdoa

Kalau kamu belum juga menemukan cara yang cocok bagi kamu untuk bisa kaya mendadak, kamu bisa mencoba cara pamungkas ini. Yaitu dengan berdoa. Berdoa pada yang maha kuasa agar besok pagi kamu bangun dan di halaman rumah kamu ada ini:
Pohon duit. Bisa bikin kamu kaya mendadak banget tuh!
Tapi jangan kecewa kalau pohon duitnya nggak muncul-muncul. Masih ada satu cara lagi yang bisa kamu coba. Yaitu dengan cara berusaha. Sebanyak-banyaknya. Kayak orang ini nih, usahanya banyak banget:
Kalau udah seniat itu berusaha sih kita di sini juga bakalan ikut mendoakan supaya niat kamu buat nyari duit tercapai dengan sukses. Amiiiinnn…
Ngomong-ngomong, ada yang udah pernah nyobain cara-cara di atas buat jadi kaya mendadak? Atau ada yang punya jurus ampuh lain? Bagi-bagi di comment yak!

Cara Merencanakan Keuangan Agar Cepat Kaya

Hampir setiap orang ingin memiliki banyak uang atau menjadi orang kaya. Untuk mewujudkan hal tersebut tidak hanya kerja keras yang dibutuhkan, tapi juga diperlukan perencanaan keuangan yang baik. Namun, masih ada sebagian orang yang tidak mempunyai rencana tersebut. Mereka hanya menjalani hidup saja dan bermimpi sewaktu-waktu mereka bisa menjadi kaya.
Untuk bisa menjadi kaya biasanya yang ada dipikiran sebagian orang adalah bekerja keras. Bekerja sekeras apapun tidak memungkinkan mereka menjadi kaya. Misalnya, menjadi kuli bangunan, buruh pabrik, tukang ojek, dan lain sebagainya. Sekeras apapun mereka bekerja akan sulit sekali menjadi kaya jika tidak memiliki perencanaan keuangan yang tepat.
Selain bekerja keras, untuk bisa menjadi kaya adalah dengan menabung. Dengan mengikuti rencana tersebut maka jutaan orang akan menghabiskan hidupnya dengan memandang keluar jendela dari kereta mereka yang lambat atau dari mobil mereka terjebak dari kemacetan lalu lintas dengan menyaksikan rumah-rumah mewah, perusahaan besar, bahkan limosin.
Sebenarnya ada perencanaan keuangan yang tepat agar Anda bisa kaya cepat. Dicuplik dari DetikfinanceTung Desem Waringin, seorang motivator handal Indonesia mengatakan bahwa ada cara tepat untuk membangun rencana agar cepat kaya. Berikut 3 caranya:

1. Mulai memikirkan masa depan

Bila ingin cepat kaya, maka Anda harus mulai dari yang akhir. Anda harus menentukan dahulu umur berapa ingin pensiun, berapa uang yang dimiliki pada saat itu, atau berapa banyak pasif income pada waktu pensiun nanti.

2. Cari bidang yang disukai

Saat ini, mulailah mengenal diri untuk mengetahui bidang apa yang Anda sukai. Misalnya Anda menyukai masak, di masa yang akan datang atau sudah pensiun tentunya Anda bisa membuka usaha sendiri dengan membuka rumah makan. Dengan begitu, penghasilan yang Anda dapat akan bertambah.

3. Cari orang yang sudah berhasil

Agar bisa cepat kaya, Anda harus belajar dari orang yang terlebih dahulu sukses. Orang yang terlebih dahulu sukses tentunya memiliki banyak pengalaman, baik itu suka maupun duka. Selain itu, Anda juga bisa mengajaknya kerjasama untuk membangun sebuah usaha baru dan menggunakan RICE (Resources, Ide, Contact, Expertise) dari orang itu. Maksudnya adalah agar Anda bisa menerapkan pengalamannya dan menjadi sukses sepertinya.


EmoticonEmoticon